Apple akan kembangkan game controller?

Senin, 01 April 2013 - 14:13 WIB
Apple akan kembangkan game controller?
Apple akan kembangkan game controller?
A A A
Sindonews.com - Meskipun Apple belum melakukan pengumuman secara resmi, pengembang Pocket Gamers mengungkapkan Apple sedang menguji coba game controller.

Seperti dikutip dari digitalspy, Senin (1/4/2013), kabar ini belum diketahui perangkat controller apa yang akan mendukung. Namun, dipastikan langkah ini sebagai upaya Apple bersaing dengan berbagai smatrphone Android, seperti MOGA, Samsung galaxy S4 dan NVIDIA.

Controller bisa memulai dengan versi baru dari Apple TV, yang akan lebih bersaing dengan konsol sistem Android, seperti GameStick dan Ouya.

Munculnya pengendali permainan smartphone menjadi hasil bagi perusahaan yang berusaha memenuhi permainan mutakhir yang lebih tinggi, yang mungkin memerlukan kontrol lebih tepat daripada joystick touchscreen dan virtual.

Selain itu, controller juga memiliki daya tarik untuk membiarkan pengguna bermain game tanpa jari mereka menutupi layar. Namun, pengendali ponsel belum menemukan kesuksesan yang besar karena kurangnya dukungan permainan.

Pocket Gamer menunjukkan bahwa controller dapat terungkap saat Apple melakukan konferensi pers pada April ini, yang dalam beberapa tahun terakhir telah fokus pada hardware iPad baru.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)