AirAsia kembali guyur promo penerbangan gratis

Senin, 01 April 2013 - 18:03 WIB
AirAsia kembali guyur promo penerbangan gratis
AirAsia kembali guyur promo penerbangan gratis
A A A
Sindonews.com - Maskapai AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo kursi penerbangan gratis, atau mulai dari Rp0 untuk satu kali jalan. Promosi ini akan disediakan sebanyak dua juta kursi penerbangan.

Namun, kursi promo ini belum termasuk biaya layanan (service fee) dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR) untuk rute domestik, serta biaya layanan, pajak bandara (airport tax) dan fuel surcharge untuk rute internasional.

Promo tersebut disediakan AirAsia dengan periode pemesanan mulai 2-7 April 2013 dan periode penerbangan mulai dari 1 Januari sampai 30 April 2014.

Kursi penerbangan gratis tersedia untuk penerbangan menuju destinasi menarik seperti Perth, Kuala Lumpur, Makassar, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya.

Dari hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, para pelanggan yang berada di Indonesia juga dapat melanjutkan perjalanan menuju Siem Reap, Chiang Mai, Hong Kong, Guangzhou, dan Macau dengan harga mulai dari Rp332 ribu untuk satu kali jalan.

"Tingginya permintaan promo kursi penerbangan gratis, terutama melalui media sosial, membuat kami memutuskan untuk menghadirkannya kembali di awal April 2013. Kami berharap semakin banyak pengguna transportasi udara, khususnya dari Indonesia, yang dapat menikmati pengalaman terbang dengan AirAsia," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Senin (1/4/2013).

Grup AirAsia melayani penerbangan dengan pesawat Airbus A320 terbaru di dunia dan memiliki jaringan rute terluas di wilayah Asia. Yaitu 186 rute yang meliputi 85 destinasi di 18 negara.

AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh turut menawarkan harga promo untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Taiwan (Taipei) dan Cina (Chengdu, Hangzhou, Beijing, Shanghai) dengan harga mulai dari Rp834 ribu untuk satu kali jalan.

Kemudian dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp901 ribu untuk satu kali jalan, para pelanggan dapat terbang menuju Jepang (Tokyo, Osaka) dan Korea (Seoul). Dan bagi pelanggan yang ingin mengeksplor Nepal (Kathmandu) dan Australia (Sydney, Perth, Melbourne, Gold Coast), mereka dapat terbang dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.001.000 untuk satu kali jalan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)