Memotivasi generasi muda, Pertamina gandeng Tukul Arwana

Rabu, 03 April 2013 - 12:09 WIB
Memotivasi generasi muda, Pertamina gandeng Tukul Arwana
Memotivasi generasi muda, Pertamina gandeng Tukul Arwana
A A A
Sindonews.com - PT Pertamina (Persero) melalui produk andalan BBM berkualitas tinggi, Pertamax, menggelar rangkaian program motivasi dengan kemasan unik berbasis humor segar bertajuk ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ di 3 kota besar Indonesia mulai tanggal 4 April 2013 mendatang.

Pogram ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata Pertamina untuk secara aktif dan berkesinambungan menyebarkan edukasi positif kepada masyarakat Indonesia.

‘Pertamax Motivamor Roadshow’ menyasar generasi muda sebagai chain of change (rantai perubahan) dengan harapan akan terbentuk generasi muda berkarakter yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur seperti berintelektual tinggi, santun dan memiliki jiwa cinta kasih terhadap Bangsa dan sesama serta pantang menyerah dalam menjalani hidup.

Generasi muda yang semakin kritis telah menginspirasi Pertamax untuk menghadirkan suatu program edukasi yang bermanfaat dengan kemasan yang interaktif, menarik dan inspiratif.

”Sisipan humor segar dalam program ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ ini didasari pengamatan bahwa generasi muda Indonesia saat ini, khususnya mahasiswa dan mahasiswi amatlah kritis dan dinamis sehingga diperlukan program edukasi yang tidak monoton dan terkesan menggurui," ujar VP Communication Pertamina, Ali Mundakir dalam siaran persnya, Rabu (3/4/2013).

"Kami percaya ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ dapat dinikmati dan menjadi agenda kegiatan yang bermanfaat bagi mereka. Apalagi dengan kehadiran Tukul Arwana sebagai Brand Endorser yang akan membuat program motivasi ini lebih segar,” tambahnya.

Kehadiran Tukul Arwana sebagai Brand Endoser program ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ ini tak semata untuk memberikan humor segar, melainkan juga untuk berbagi kisah inspiratif dan tips 5 kunci sukses dalam perjalanan karirnya di industri entertainment Tanah Air. Tukul Arwana akan menjadi pembicara pada program Motivamor di 3 perguruan tinggi di kota Bandung, Yogyakarta dan Surabaya ini.

Sementara itu, Brand Endorser program ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ Tukul Arwana menyambut gembira atas penetapan dirinya sebagai Brand Endorser program motivasi yang inspiratif ini.

“Tentunya saya sangat gembira dan bangga, saya yang masih merasa sebagai orang biasa dapat dijadikan panutan di program ini dan dipercaya dapat berbagi kisah perjalanan karir dan hidup saya kepada generasi muda,” ujar Tukul sumringah.

Sebagai informasi, program ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ yang digelar di 3 perguruan tinggi Tanah Air yaitu Universitas Padjajaran Bandung (4 April), Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (8 April) dan Universitas Airlangga Surabaya (18 April) ini mengusung topik ‘Sukses adalah Proses’.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)