Kembangkan produksi, GM investasi USD331,8 juta

Kamis, 04 April 2013 - 20:27 WIB
Kembangkan produksi,...
Kembangkan produksi, GM investasi USD331,8 juta
A A A
Sindonews.com - Produsen Otomotif asal Amerika Serikat (AS), General Motors (GM) akan melakukan investasi sebesar USD331,8 juta pada empat fasilitas powertrain di Indiana, Ohio, dan Michigan.

Seperti dikutip dari Inautonews, Kamis (4/4/2013), rencana tersebut untuk meningkatkan produksi taransmisi 8-speed dan mesin hemat bahan bakar.

Selain investasi tersebut, GM juga akan menghabiskan USD46 juta untuk meng-upgrade dua pabrik lainnya yang berlokasi di Michigan.

Manajer Pabrik GM Amerika Utara, Arvin Jones mengatakan, meskipun investasi ini tidak akan menciptakan lapangan kerja baru, namun pihaknya akan tetap mempertahankan 1.650 pekerja yang ada. Menurutnya, GM akan menghabiskan investasi sebesar USD1,5 miliar untuk perusahaan di Amerika Utara.

"Kami berinvestasi dalam teknologi dan kemampuan pabrik yang memproduksi dapat berkualitas tinggi, kendaraan hemat bahan bakar dan komponen untuk pelanggan kami," kata Wakil Presiden GM Amerika Utara, Diana Tremblay.

"Pengumuman hari ini menunjukkan komitmen GM untuk mengembangkan bisnis dan memperkuat komunitas, di mana kita menerima begitu banyak dukungan," tambahnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)