Hyundai buka outlet ke-50 di Samarinda

Kamis, 11 April 2013 - 14:23 WIB
Hyundai buka outlet...
Hyundai buka outlet ke-50 di Samarinda
A A A
Sindonews.com - PT Hyundai Mobil Indonesia terus melebarkan sayapnya ke penjuru Nusantara. Produsen mobil asal Korea Selatan ini membuka outlet baru di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Outlet tersebut merupakan yang ke-50 di Indonesia dan yang ke-2 di Kaltim setelah Balikpapan. Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Yongki D Sugiarto menjelaskan, outlet di Samarinda ini memenuhi tampilan Hyundai secara global sesuai standar corporate identity dan showroom identity yang distandarkan Hyundai. Secara nasional, outlet yang memenuhi standar ini baru 20 outlet.

"Standar ini sesuai dengan standar Hyundai secara global yang mengedepankan tampilan, bengkel, dan kelengkapan pelayanan," kata Yongki saat peluncuran secara resmi outlet di Samarinda, Kamis (11/4/2013).

Secara bertahap, perombakan outlet sesuai standar global Hyundai tersebut akan dilakukan di seluruh Indonesia. Ini dilakukan demi memuaskan konsumen Hyundai, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga service dan suku cadang.

Peningkatan penjualan yang mencapai 26 persen pada 2012, menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mobil asal Korea Selatan ini. Karena itu, pihaknya fokus pada peningkatan tampilan dan kelengkapan pelayanan sesuai standar global Hyundai akan terus ditingkatkan.

Pihaknya percaya bahwa pasar Kaltim akan mampu melakukan penjualan maksimal. Untuk varian city car, Hyundai Avega menargetkan penjualan 90-100 unit pada 2013. Sedangkan Hyundai Starex akan dimaksimalkan untuk menyasar perusahaan tambang batubara dan migas, kelapa sawit, serta angkutan travel.

"Peningkatan penjualan ini memberi motivasi pada kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami. PT Hyundai Mobil Indonesia bersama mitra dan partner bisnis akan fokus meningkatkan pelayanan sesuai corporate identity dan showroom identity," kata Yongki.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5595 seconds (0.1#10.140)