Enterprise Asia puji semangat bisnis peraih APEA 2013

Sabtu, 13 April 2013 - 20:53 WIB
Enterprise Asia puji semangat bisnis peraih APEA 2013
Enterprise Asia puji semangat bisnis peraih APEA 2013
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 17 entrepreneur dan pemimpin bisnis dari berbagai industri mendapatkan penghargaan berkat berkontribusinya dalam pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Pemberian anugerah diberikan dalam acara Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) 2013 di Hotel JW Marriots, malam ini. Acara tersebut, diselenggarakan Enterprise Asia, sebuah NGO yang mempromosikan perkembangan entrepreneurship di negara-negara Asia.

Presiden Enterprise Asia, William Ng memuji semangat pantang menyerah dari para pebisbis yang menerima penghargaan APEA 2013. "Kami bangga terhadap para pemenang karena kontribusi dan komitmen memajukan kewirausahaan di kawasan Asia, serta menanamkan budaya keadilan, kejujuran dan tanggung jawab sosial. Lebih jauh, mereka juga turut memperkuat stabilitas dan kesejahteraan di kawasan ini," ujar William dalam sambutannya, Sabtu (13/4/2013).

Tolak ukur yang digunakan juri dalam APEA 2013, tutur William, cukup ketat. "Mereka melalui penilaian dengan kriteria-kriteria, rekam jejak pertumbuhan bisnis, pengakuan dari para pengusaha di sektor bersangkutan, pengaruh bisnis, kompetisi pasar dan lain-lain," terangnya.

Dalam gala dinner APEA tersebut, hadir Robert Saputra, CMO PAS FM yang merupakan co-organizer APEA Indonesia, dan Senior Manager Partner dari RSM AAJ Irwan Afifi, akuntan resmi acara ini.

Dari pemerintah, hadir Deputi Kemenkop UKM Abdul Kadir Damanik, yang mewakili Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hassan. Selain itu, acara ini dihadiri ratusan eksekutif bisnis baik dari dalam maupun luar negeri.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)