Pesta Wirausaha Indonesia TDA Dimeriahkan 5.000 EnterpreneuRun

Senin, 11 Januari 2021 - 20:08 WIB
loading...
Pesta Wirausaha Indonesia TDA Dimeriahkan 5.000 EnterpreneuRun
Memperingati ulang tahunnya yang ke-15. Komunitas enterpreneur terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan berbagai acara menarik yakni Pesta Wirausaha Indonesia yang akan dihadiri lebih dari 5.000 EnterpreneuRun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) pada 22 Januari 2021 mendatang akan memasuki usianya ke-15 tahun. Memperingati ulang tahunnya yang ke-15. Komunitas enterpreneur terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan berbagai acara menarik yakni Pesta Wirausaha Indonesia .

(Baca Juga: Akademisi Unpad Ini Optimistis UU Ciptaker akan Bangkitkan Entrepreneurship Muda )

Direktur Pesta Wirausaha TDA, Deliyana Oktaviani menyampaikan, rencananya Pesta Wirausaha Indonesia ini akan dihadiri lebih dari 5.000 EnterpreneuRun dari seluruh Indonesia. Konsepnya tentu agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yakni dengan mengedepankan Konsep New Normal dan pembatasan-pembatasan seperti PSBB.

“TDA mengadakan acara EnterpreneuRun, yakni lari sejauh 15 Km mulai Senin (18 Jan-30 Jan 2021). Nanti peserta bisa diikuti oleh member TDA se-Indonesia yang bisa melaksanakan kegiatan lari sejauh 15 Km selama 12 hari. Atau jika di rata-rata hanya 1.3 Km setiap hari selama 12 hari,” kata Direktur Pesta Wirausaha TDA, Deliyana Oktaviani.

Ditambahkan Presiden TDA Donny Kris Puriyono, Acara ini akan dikuti oleh ribuan member TDA yang kini tersebar di 98 kota di Indonesia. Mereka akan join dalam grup TDA EnterpreneuRun dan wajib menginstal Strava untuk dilakukan tracking.

(Baca Juga: Komunitas TDA Kumpulkan Rp1 Miliar untuk Pembuatan APD )

Dalam event tersebut, disediakan berbagai hadiah menarik selama melakukan olahraga bersama. Tak hanya lari, tapi juga selfie selama lari untuk saling memberi semangat antar peserta baik dalam hal lari atau bisnis masing-masing.

“Dalam kondisi pandemi yang serba berat terutama tekanan ekonomi, menjaga kesehatan bagi enterpreneur adalah hal yang wajib. Tingkatkan imun tubuh, agar badan sehat, dan bisnis bisa bertahan melewati pandemi ini. Kita sehat dan sukses bersama,” kata Donny Kris Puriyono yang juga owner dari Malang Strudel ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)