Lippo Cikarang luncurkan residensial terbaru

Sabtu, 20 April 2013 - 15:19 WIB
Lippo Cikarang luncurkan residensial terbaru
Lippo Cikarang luncurkan residensial terbaru
A A A
Sindonews.com - Salah satu anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) meluncurkan produk residensial terbarunya Ambrosia-The Spring sebanyak 147 unit.

Menurut Residential Sales & Marketing Division Head, LPCK Gita Irmasari, kondisi industri properti dari waktu ke waktu semakin baik, demikian pula faktor perekonomian dan kondisi politik nasional yang kondusif, sehingga pihaknya optimistis peluncuran Ambrosia-The Spring mendapat respon positif dari pasar.

”Ambrosia–The Spring adalah klaster perumahan pertama yang diluncurkan oleh perseroan di tahun 2013, namun merupakan klaster ke delapan dari mega klaster ‘Elysium Residence’," ujar Gita dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/4/2013).

Klaster Ambrosia-The Spring berlokasi di jalan Gunung Tangkuban Perahu, Lippo Cikarang yang bersisian dengan Klaster Florencia. Ada empat jenis tipe rumah berdasarkan ukurannya, yaitu tipe Andalucia, Avanti serta Amoratta dan Azura.

Klaster Ambrosia-The Spring yang memiliki desain mediteranian ini diluncurkan dengan harga mulai Rp870 jutaan hingga Rp1,6 miliar. Berbagai fasilitas yang tersedia di sekitar Klaster Ambrosia–The Spring, antara lain sekolah, sport center dan pusat bisnis maupun perdagangan, perkantoran dan restoran.

Untuk melengkapi Kawasan dengan berbagai fasilitas berkelas, Lippo Cikarang membangun sebuah pusat lifestyle yaitu Lippo Cikarang Citywalk, yang berkonsep street mall dan telah beroperasi pada tahun 2011. Lippo Cikarang juga sedang mempersiapkan pembukaan akses di ruas tol Cikampek km 34,7 langsung ke Lippo Cikarang.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)