MNC Securities buka kantor cabang Bandar Lampung

Minggu, 21 April 2013 - 15:40 WIB
MNC Securities buka...
MNC Securities buka kantor cabang Bandar Lampung
A A A
Sindonews.com - PT MNC Securities melakukan ekspansi jaringan ke wilayah Sumatera bagian Selatan dengan membuka kantor cabang ke-30 di Kota Bandar Lampung.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT MNC Securities Susy Meilina, Pimpinan PT MNC Securities cabang Lampung, Felix Kurniawan, dan juga dihadiri Kepala Kantor Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) Cabang Lampung, Fismayatni Cholifah.

Selain mengadakan pembukaan cabang Bandar Lampung, PT MNC Securities juga melakukan kerja sama dengan PIPM Lampung dengan mengadakan acara investor gathering dan talkshow radio yang dibawakan oleh Head of Research PT MNC Securities, Edwin Sebayang yang mendapatkan sambutan sangat meriah dari investor pasar modal yang berada di kota Bandar Lampung.

Susy mengatakan, Kota Bandar Lampung sebagai gerbang pulau Sumatera sangat potensial untuk industri pasar modal, MNC Securities yang merupakan bagian dari MNC Group sudah sangat siap untuk memberikan kontribusi terhadap pasar modal Indonesia di kota ini.

"Didukung tim riset yang handal, sinergi grup dan kekuatan finansial MNC Grup, kami yakin MNC Securities cabang Bandar Lampung langsung akan mendominasi transaksi saham di kota ini," kata Susy dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Dia menambahkan, hal ini terbukti dengan membludaknya antrian investor seusai mengikuti acara ini untuk membuka account di MNC Securities. MNC Securities berkomitmen untuk berpartisipasi aktif mengembangkan pasar modal Indonesia melalui pembukaan cabang dan mengembangkan online trading.

"Tahun ini kami berencana membuka sedikitnya tujuh cabang lagi di seluruh Indonesia. Saat ini sedang melakukan roadshow pasar modal ke 25 kota seluruh Indonesia," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0619 seconds (0.1#10.140)