Kulonprogo umumkan dirut baru PD Aneka Usaha

Senin, 22 April 2013 - 13:42 WIB
Kulonprogo umumkan dirut baru PD Aneka Usaha
Kulonprogo umumkan dirut baru PD Aneka Usaha
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kabupetan (Pemkab) Kulonprogo akhirnya menepati janji mengumumkan direktur utama (Dirut) PD Aneka Usaha. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan wawancara, tim seleksi akhirnya memilih Saikhu Rohman, sebagai direktur utama baru untuk masa jabatan 2013-2017.

Berdasarkan biodata yang masuk, Saikhu tercatat tinggal di Puri Cinere Hijau, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat (Jabar). Dia juga menjabat sebagai General Manager Plaza Mulia, Samarinda, Kalimantan Timur. "Sudah diputuskan Saikhu menjadi dirut Aneka Usaha," kata Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, Senin (22/4/2013).

Sebelumnya, tujuh pendaftar dinyatakan lolos administrasi. Dari jumlah itu, lima orang mengikuti ujian tes tertulis dan presentasi karya tulis. Tiga peserta yang lolos melanjutkan tahapan seleksi dengan mengikuti wawancara dengan Bupati Kulonprogo.

Mereka antara lain Agustinus BSR, Candra Irawan, dan Saikhu Rohman. Direktur utama terpilih akan dilantik yang disesuaikan dengan jadwal bupati Kulonprogo.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0993 seconds (0.1#10.140)