AirAsia kembali terbangkan rute Bali-Darwin

Senin, 22 April 2013 - 14:17 WIB
AirAsia kembali terbangkan...
AirAsia kembali terbangkan rute Bali-Darwin
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia akan mengoperasikan kembali rute penerbangan Bali-Darwin pada tanggal 1 Juli 2013, dengan frekuensi penerbangan empat kali dalam seminggu.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, pemerintah bagian wilayah utara Australia dan Bandara Darwin telah bekerja keras agar perusahaannya dapat kembali beroperasi di sana.

“AirAsia Indonesia akhirnya kembali ke Darwin, dan kami siap untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan kami. Dan kami sangat senang bisa kembali memudahkan para penduduk di Darwin untuk terbang menuju berbagai destinasi liburan yang diminati mereka," kata Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Senin (22/4/2013).

AirAsia Indonesia akan terbang dari Bali menuju Darwin setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pukul 14.50 WITA dengan estimasi kedatangan pukul 18.55 waktu setempat, atau sekitar 2 jam 35 menit. Sementara penerbangan dari Darwin, pukul 19.30 dengan estimasi kedatangan di Bali pukul 20.40 WITA. Penerbangan ini akan menggunakan pesawat Airbus A320.

Sebagai informasi, AirAsia Indonesia sempat menutup rute ini pada tahun lalu agar dapat lebih fokus pada rute-rute dengan permintaan yang lebih tinggi dan membantu mempertahankan efisiensi operasional.

Akan tetapi, menurut Dharmadi, AirAsia Indonesia telah tumbuh dan berhasil mencatat profit dengan baik, sehingga dapat kembali membuka layanan penerbangan dari Bali menuju Darwin.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)