Agus Marto akan perbaiki atap rumah bocor

Senin, 22 April 2013 - 15:34 WIB
Agus Marto akan perbaiki atap rumah bocor
Agus Marto akan perbaiki atap rumah bocor
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengungkapkan, mulai hari ini sampai dengan dia dilantik menjadi Gubernur Bank Indonesia (BI) pada 22 Mei 2013 nanti, akan dimanfaatkan untuk bersama keluarga.

Menurutnya, selama tiga tahun menjabat sebagai bendahara negara, dirasakan waktu yang digunakan untuk hal-hal tersebut sangat minim. Sehingga kurun waktu sebulan tersebut akan dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan mengunjungi kerabatnya.

"Saya mungkin ketemu relasi dan keluarga karena selama tiga tahun ini saya rasa kurang untuk kumpul dengan mereka semua," ujarnya kepada Sindonews di gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (22/4/2013).

Selain itu, waktu sebulan ini juga akan digunakannya untuk menyiapkan diri dalam penugasan di tempat baru nanti sebagai Gubernur BI.

Ketika ditanya mengenai kegiatan lain selain hal-hal tersebut, Agus berseloroh bahwa dia mungkin akan memperbaiki atap rumahnya yang bocor ketika musim hujan. "Sehari-hari mungkin saya mau benerin atap di rumah takut nanti ada yang bocor kalau hujan," selorohnya..
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)