Kresna Securities-OTA gelar pelatihan trading

Selasa, 28 Mei 2013 - 12:48 WIB
Kresna Securities-OTA gelar pelatihan trading
Kresna Securities-OTA gelar pelatihan trading
A A A
Sindonews.com - Guna menarik minat masyarakat agar berinvestasi di pasar modal, Kresna Securities menggandeng Online Trading Academy (OTA) menggelar "Star Traders Market Timing Workshop" di Asembly Hall Plaza Bapindo pada tanggal 28-30 Mei 2013.

Direktur Utama Kresna Securities, Michael Steven menerangkan bahwa tujuan dari penyelenggaraan acara ini untuk memberikan pembekalan kepada masyarakat calon investor maupun yang sudah menjadi investor tentang kiat-kiat khusus dalam melakukan perdagangan (trading) di pasar modal.

"Ada beberapa investor mengatakan ke saya telah meninggalkan bisnisnya, seperti jualan emas dan lain-lain karena sudah handal bermain di pasar modal," kata dia dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Dia mengkui, pelatihan seperti ini sudah dilakukannya untuk kali ketiga dan selalu mendatangkan tim trader dari Amerika Serikat untuk memberikan pelatihan di Indonesia.

Untuk memeriahkan acara sekaligus membekali masyarakat calon investor tentang pentingnya melakukan investasi, dalam acara ini dihadirkan instriktur terbaik asal Amerika sejak 2009-2011, yakni Jeff Manson dan Fulkerson.

"Saya ingin berbagi dengan masyarakat Indonesia, bagaimana trading bisa membiayai kebutuhan-kebutuhan hidup dan bahkan meningkatkan nilai kekayaan dan aset pribadi kita," ujar Jeff.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)