AirAsia tambah frekuensi Pekanbaru-Kuala Lumpur

Selasa, 04 Juni 2013 - 16:54 WIB
AirAsia tambah frekuensi...
AirAsia tambah frekuensi Pekanbaru-Kuala Lumpur
A A A
Sindonews.com - AirAsia menambah rekuensi penerbangan untuk rute Pekanbaru-Kuala Lumpur menjadi dua kali sehari, dari sebelumnya hanya satu kali sehari.

Para pelanggan AirAsia di Pekanbaru akan memiliki pilihan jadwal penerbangan menuju Kuala Lumpur mulai 1 Agustus 2013. AirAsia menawarkan promo all-in-fare mulai dari Rp159 ribu untuk penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur.

Sementara, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Pekanbaru ditawarkan mulai dari Rp298 ribu. Promo ini tersedia mulai dari sekarang hingga 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus 2013 hingga 15 Desember 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, karena permintaan yang tinggi dari para pelanggan di Pekanbaru, afiliasi perseroan AirAsia Malaysia memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur.

"Kami percaya penambahan frekuensi ini akan semakin memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan dalam mengatur waktu penerbangan," kata dia dalam rilis di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Selain terkenal akan berbagai lokasi wisata menarik, Kuala Lumpur juga merupakan gerbang bagi masyarakat Pekanbaru untuk menjelajah negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara, seperti Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, dan Myanmar.

Selain itu, AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, juga dapat terbang menuju berbagai negara di belahan Asia lain seperti Jepang dan Korea Selatan, bahkan hingga Australia.

Para calon penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kursi agar dapat menghemat hingga 66 persen dibandingkan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara.

Penumpang juga dapat memesan in-flight meal dengan beragam pilihan menu lezat, dengan maksimum pemesanan dua menu per orang. Untuk beragam fasilitas seperti bagasi, in-flight meals, Pick-A-Seat, dan asuransi perjalanan dapat Anda atur dengan sangat mudah melalui fitur 'Atur Pembelian Saya' di www.airasia.com.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0486 seconds (0.1#10.140)