Ratusan orang rela antre demi tablet Vandroid T5A

Senin, 10 Juni 2013 - 09:50 WIB
Ratusan orang rela antre...
Ratusan orang rela antre demi tablet Vandroid T5A
A A A
Sindonews.com - Advan mulai melakukan open booth hari ini, sejak pukul 08.00 WIB di lantai dasar FX Mal, Jalan Sudirman, Jakarta. Para konsumen pun terlihat memadati area booth Advan untuk mendapatkan tablet Vandroid T5A.

Tablet ini dijual dengan harga khusus hanya satu hari, (10/6/2013) Juni 2013. Terlihat ratusan pembeli rela mengantre untuk mendapatkan tablet tersebut.

"Saya mulai pukul 6 pagi sudah datang ke FX agar mendapat kesempatan pertama membeli Vandroid T5A," kata Uci, salah satu konsumen yang datang dari daerah Fatmawati, Jakarta, Senin (10/6/2013).

Dia mengaku menyempatkan diri untuk mampir ke FX sebelum masuk kuliah. "Takut nanti siang sudah habis barangnya," kata mahasiswa semester IV di salah satu perguruan tinggi swasta itu.

Hal yang sama diutarakan Bimo, salah satu karyawan swasta yang mendapat giliran libur hari ini. "Kesempatan ini tidak saya sia-siakan, kapan lagi bisa mendapatkan tablet bagus dengan harga murah," ucap Bimo.

Karyawan yang bekerja di salah satu agency itu merasa sangat membutuhkan tablet. Dalam kesehariannya, dia banyak melakukan presentasi kepada klien menggunakan tablet.

"Saya sementara ini pakai tablet kantor, tapi setelah dipikir-pikir enak beli sendiri. Pilihan saya memeang mencari tablet yang punya kualitas bagus tapi terjangkau dengan kantong saya. Syaratnya harus rela antre tapi mendapatkan barang yang sesuai dengan spesifikasi saya," ungkap Bimo.

New Business Develompment Advan, Tjnadra Lijanto mengatakan, antusiasme konsumen terhadap Vandroid T5A ini sudah diprediksi sebelumnya. Pihaknya sudah mendata akan terjadi lonjakan permintaan konsumen saat launching dan open booth yang dilangsungkan hanya sehari itu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannnya terhadap produk Advan, sehingga mereka rela antre dari pagi untuk mendapatkan tablet berkualitas dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan semakin siang semakin banyak lagi konsumen yang membeli produk kami," jelas Tjandra.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8882 seconds (0.1#10.140)