Sony janjikan game berbeda di PS4

Selasa, 11 Juni 2013 - 12:42 WIB
Sony janjikan game berbeda di PS4
Sony janjikan game berbeda di PS4
A A A
Sindonews.com - Sony akan segera merilis konsol PlayStation (PS) 4, dengan menjanjikan menggabungkan kekuatan film, musik, televisi dan permainan hiburan rumah.

Presiden Sony Computer Entertainment, Andrew House mengemukakan, konsol video game generasi berikutnya tersebut untuk sementara sedang dibangun dan perusahaan tetap setia pada penerusnya, PS 3.

"Ini adalah platform yang sama sekali baru, dan dalam banyak hal sepenuhnya merupakan PlayStation baru," kata House dalam konferensi pers di malam premier E3 videogame expo, seperti dilansir dari AFP, Selesa (11/6/2013)

"Kami lebih dari sebelumnya memanfaatkan jaringan luas divisi Sony serta reputasi salah satu merek hiburan terbesar dan paling kuat di dunia," tambahnya.

PS4 akan memulai meningkatkan persembahan Sony Unlimited film dan layanan musik sebagai konsol bergerak untuk memperluas hiburan rumah yang lengkap, sambil tetap setia di hardcore gamer.

Sony berupaya memenangkan hati penggemar PS4, sambil terus meningkatkan konten PS3. House mengungkapkan, PlayStation terbaru akan tersedia di AS dan Eropa pada musim liburan akhir tahun, dengan harga lebih murah sekitar USD399 (349 pound).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)