AirAsia beri jaminan kehilangan kemampuan pilotnya

Jum'at, 14 Juni 2013 - 13:39 WIB
AirAsia beri jaminan kehilangan kemampuan pilotnya
AirAsia beri jaminan kehilangan kemampuan pilotnya
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas (lost of ability and capacity) sebagai penerbang kepada Captain Antonius Eko Purwanto, sebagai penghargaan dan bukti komitmen dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta fasilitas kesejahteraan bagi karyawan.

Captain Antonious Eko Purwanto, yang bergabung dengan AirAsia Indonesia sejak tahun 2005, dinyatakan unfit oleh Dokter dari Balai Kesehatan Penerbangan di Kota Baru Bandar Kemayoran, karena penyakit jantung yang dideritanya.

Dan sebagai bagian dari keluarga AirAsia Indonesia, penerbang asal Merauke yang biasa dipanggil Captain Eko ini, menerima manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas dari perusahaan.

Director of Flight Operation AirAsia Indonesia, Captain Imron Fadil Siregar secara simbolik memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas kepada Captain Eko, yang disaksikan oleh COO AirAsia Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

"Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Captain Eko selama bekerja di AirAsia Indonesia. Kantor ini akan selalu terbuka, karena walaupun sudah tidak menjadi bagian dari perusahaan, Captain Eko adalah tetap bagian dari keluarga besar AirAsia Indonesia," kata Ridzki dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Pada tanggal 3 Desember 2013 yang lalu, AirAsia Indonesia juga telah memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas kepada Captain Ary Palgunadi. Dokter menyatakan Captain Ary unfit karena penyakit Hipertiroid yang dideritanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)