Power bank berbentuk casing

Kamis, 20 Juni 2013 - 14:00 WIB
Power bank berbentuk casing
Power bank berbentuk casing
A A A
Sindonews.com - CROSS Mobile Phone, brand terkemuka di tanah air ini tidak hanya berkutat memasarkan ponsel. Namun mulai meramaikan pasar power bank (alat penyimpan daya yang bisa digunakan untuk mengisi baterai ponsel atau perangkat lainnya).

Power bank atau portable charger yang dirilis CROSS adalah Power Case 9900 yang dikhususkan untuk ponsel BlackBerry 9900. Memiliki desain yang ergonomics, berbentuk casing. Cara kerja power bank ini sangat simpel dan tidak membutuhkan lilitan kabel.

Karena berbentuk casing, power bank ini memiliki dua fungsi, pertama sabagai pembungkus (casing) BlackBerry 9900, kedua sebagai pengisi daya. Sehingga pengguna bisa dengan mudah melekatkan atau mencopot power bank dari ponsel.

Chief Marketing Officer CROSS Mobile Phone, Janto Djojo mengatakan, pada bagian belakang power bank ini didesain cantik dengan list warna silver yang dilengkapi dengan dua lubang besar, untuk mengakomodir fungsi kamera Blackberry 9900.

"Sehingga ketika melekatkan power bank ini fasilitas atau fungsi yang dimiliki BlackBerry 9900 tetap berjalan optimal," kata dia dalam rilisnya, Kamis (20/6/2013).

Power bank ini terlihat elegan dan terkesan tidaksedang mengisi daya. Sangat praktis, simpel, stylish, dan multi fungsi. "Memiliki power bank sekarang ini menjadi keharusan, apalagi ketika kita akan melakukan perjalan panjang seperti mudik lebaran. CROSS sangat mengerti kebutuhan konsumen dan memberi solusi tepat," ujarnya.

Power Case For 9900 ini hadir dengan beragam warna, salah satunya hitam dan putih serta memiliki kapasitas 2200 mAh dengan dimensi 122 x 68 x 15 mm, dan bobot 60 gram. Menariknya, dengan kapasitas yang dimiliki dan berdesain seperti casing ini, hanya dibandrol dengan harga sangat terjangkau Rp170 ribu.

"Konsumen dijamin puas dengan harga dan kualitas yang kami tawarkan," kata Janto.

Dia mengatakan, dengan merilis power bank yang berdesain ergonomics ini, dia sangat yakin produk tersebut diminati konsumen. Dan sejauh ini power bank masih menjadi pilihan utama konsumen di pasar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)