Emirates tawarkan tiket promo kelas bisnis

Kamis, 20 Juni 2013 - 14:52 WIB
Emirates tawarkan tiket promo kelas bisnis
Emirates tawarkan tiket promo kelas bisnis
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, Emirates Airlines memberikan promo penjualan tiket tarif kelas bisnis untuk tujuan ke seluruh dunia dari 20-25 Juni 2013, dengan tiket dari Dubai seharga mulai USD2,931 dan diskon tarif hingga 20 persen ke jaringan global di seluruh dunia.

Dalam keterangannya, Kamis (20/6/2013) dijelaskan bahwa periode perjalanan dimulai 12 Juli-19 Agustus 2013. Penumpang dapat memilih destinasi di seluruh jaringan global Emirates, yang mencakup enam benua.

Emirates akan memastikan kenyaman bagi para penumpang. Pada saat mendarat, penumpang kelas bisnis dan pemegang kartu keanggotaan Gold Skywards Emirates dapat singgah di 35 business class lounge saat menunggu pesawat selanjutnya, termasuk di business class lounge terbesar di dunia, yaitu di Concourse A, Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai.

Sejak dibuka pada Januari tahun ini, lounge berukuran 16.000 meter persegi tersebut mempunyai fasilitas seperti dapur, business centre, bar dan restoran, serta timeless spa dengan 29 kamar dan area hiburan.

Sementara saat mengudara, kelas bisnis Emirates menawarkan penumpang tempat duduk dengan sistem hiburan I.C.E, dengan lebih dari 1.400 saluran dalam berbagai bahasa.

Selain itu, penumpang kelas bisnis Emirates dapat menikmati layanan chauffeur-drive secara gratis dari dan ke beberapa bandara tertentu, penanganan bagasi prioritas dan layanan imigrasi cepat saat tiba dan meninggalkan Dubai.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)