Golds Gym Indonesia promo nobar Man of Steel

Senin, 24 Juni 2013 - 15:43 WIB
Golds Gym Indonesia promo nobar Man of Steel
Golds Gym Indonesia promo nobar Man of Steel
A A A
Sindonews.com - Gold’s Gym, jaringan perusahaan kebugaran terbesar di dunia (yang telah membuka lebih dari 700 pusat kebugaran) menggelar promo dengan menggelar nonton bersama (nobar) film Man of Steel di Studio XXI Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Senin (24/6/2013), CEO Gold’s Gym Indonesia Francis Wanandi mengundang komunitas fans Superman Indonesia, staf Gold’s Gym Indonesia, dan media. Pada acara tersebut dibagikan pula merchandise ekslusif gym bag original Man of Steel untuk seluruh undangan.

Gold’s Gym Indonesia telah memasuki tahun ke-6 eksistensinya di Indonesia dengan 15 klub di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar, serta klub ke-16 yang akan segera dibuka di Mall @ Alam Sutera, Tangerang.

Setelah merangkul lebih dari 60.000 member aktif, Gold’s Gym terus berusaha menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan menawarkan pusat kebugaran modern yang memiliki peralatan kelas dunia dan fasilitas terlengkap.

Gold’s Gym Indonesia memilih film Man of Steel karena film superhero yang diproduksi Warner Bros itu memiliki unsur super dan strong sesuai dengan motto Gold’s Gym, yaitu "Bigger, Better, Stronger!" dengan visi dan misi menyehatkan masyarakat Indonesia melalui olahraga teratur.

Dalam menyemarakkan peluncuran film Man of Steel di Indonesia, Gold’s Gym juga mengadakan promo membership berhadiah langsung gym bag original Man of Steel, serta tiket nonton di Studio XXI bagi seluruh member yang mendaftar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9518 seconds (0.1#10.140)