Tigerair Mandala tambah armada Airbus A320

Rabu, 10 Juli 2013 - 14:23 WIB
Tigerair Mandala tambah armada Airbus A320
Tigerair Mandala tambah armada Airbus A320
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala kembali mendatangkan satu pesawat baru Airbus A320 dari Toulouse, Perancis. Ini sebagai komitmen keseriusan perusahaan dalam ekspansi bisnis dan pengembangan jaringan.

Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek mengatakan bahwa perusahaannya percaya bahwa berpergian (traveling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi lebih tentang mewujudkan impian dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

"Kedatangan pesawat kesembilan kami hari ini sesuai dengan rencana kami untuk memiliki setidaknya 10 pesawat di tahun 2013," kata Paul dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Karena itu, lanjut dia, Tigerair Mandala berkomitmen untuk memberikan pengalaman traveling yang aman, tepat waktu, nyaman dan dengan biaya yang terjangkau.

"Pesawat kesembilan ini akan kami gunakan untuk melayani rute baru, seperti Surabaya-Bangkok yang mulai terbang tanggal 2 Agustus, serta penambahan frekuensi di rute-rute lainnya," tambahnya.

Sebagai informasi, PT Tigerair Mandala yang sebelumnya bertransformasi dari PT Mandala Airlines telah mengoperasikan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan lokal dan internasional.

Pemegang saham utama PT Mandala Airlines adalah perusahaan investasi terkemuka, Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tigerair. Sebagai mitra Tigerair, jangkauan penerbangan PT Mandala Airlines juga meliputi jaringan Tigerair di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)