BOSCH dukung program LCGC

Rabu, 24 Juli 2013 - 18:10 WIB
BOSCH dukung program LCGC
BOSCH dukung program LCGC
A A A
Sindonews.com - Managing Director Bosch di Indonesia, Rudy Karimun mengaku mendukung rencana pemerintah dalam mengembangkan low cost green cars (LCGC).

"Kami sangat mendukung komitmen pemerintah Indonesia dalam mempromosikan produksi mobil yang lebih kecil, lebih terjangkau, hemat bahan bakar, dan rendah emisi di negara dengan populasi terbesar keempat di dunia," kata dia dalam rilisnya, Rabu (24/7/2013).

Menurutnya, pengembangan solusi mobilitas berkelanjutan untuk lingkungan yang lebih bersih di masa depan merupakan ciri khas seluruh produk teknologi otomotif Bosch.

Pada bulan lalu, Bosch mengumumkan rencana pembukaan pabrik pertamanya di Indonesia pada 2014, dengan investasi awal senilai lebih dari 10 juta euro.

Pabrik ini akan berlokasi di sekitar Jakarta, dekat dengan produsen-produsen mobil untuk dapat memenuhi kebutuhan pabrikasi perusahaan-perusahaan tersebut.

"Kami akan memproduksi komponen otomotif berkualitas tinggi yang dapat memenuhi peningkatan kebutuhan teknologi otomotif yang efisien secara energi, serta aman dan nyaman," kata Karimun.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1730 seconds (0.1#10.140)