Vandroid S5F, phablet murah dengan kamera 13MP

Selasa, 30 Juli 2013 - 11:52 WIB
Vandroid S5F, phablet murah dengan kamera 13MP
Vandroid S5F, phablet murah dengan kamera 13MP
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil meraih kesuksesan saat menghadirkan Vandroid seri sebelumnya, kali ini Advan kembali merilis phablet terbaru, yaitu Vandroid S5F. Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000.

Produk tersebut menggunakan layar 5.7 inch dengan teknologi IPS beresolusi HD. Integrasi keduanya menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas.

New Bussiness Development Advan, Tjandra Lianto mengatakan, tampilan antarmuka Vandroid S5F juga sangat atraktif dan user friendly dengan mengedepankan personalisasi yang fleksibel. Phablet ini muncul dengan tampilan premium dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Selain itu, sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan lebih elegan. Terlebih dengan desain yang tidak unibodi dengan belakangnya. "Sehingga bisa dibuka dan sangat menguntungkan pengguna karena bisa dengan leluasa mengganti baterei dan micro SD," kata dia dalam rilisnya, Selasa (30/7/2013).

Menurutnya, Vandroid S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP untuk self capture dengan hasil terbaik dengan dilengkapi berbagai9 fitur.

Sementara, untuk koneksi internet, Vandroid S5F memiliki bekal koneksi hingga HSPA+. Untuk produk anyar ini, Advan memasang tagline 'Quad Power for Smart Performance'. Karena Advan ingin memanjakan pengguna S5F dengan performa kerja yang baik.

Tjandra mengatakan, untuk mendukung konsep tersebut, Advan menyematkan processor Cortex A7 Quad Core. Dibalik 'kemasan yang mengagumkan, performa S5F semakin baik karena sudah dilengkapi prosessor ini. Dalam sebuah prosesor Quad Core, masing-masing inti menangani data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi.

Dia menuturkan, dengan processor quad core, S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis/graphic design dengan cepat.

"Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami," ungkap Tjandra.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4238 seconds (0.1#10.140)