Tahun ini Bosowa Sekuritas masuk bisnis underwriting

Kamis, 01 Agustus 2013 - 20:42 WIB
Tahun ini Bosowa Sekuritas masuk bisnis underwriting
Tahun ini Bosowa Sekuritas masuk bisnis underwriting
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Bosowa Sekuritas, Jimmy Sugiarto mengatakan, Bosowa Sekuritas memiliki layanan jasa lengkap yang meliputi Jasa Perantara dan Perdagangan Efek serta Jasa Riset dan Penasihat Keuangan.

Untuk memudahkan akses nasabah dalam bertransaksi di pasar modal, perusahaan juga sudah melayani fasilitas transaksi online trading. Mulai tahun ini, Bosowa Sekuritas akan mulai masuk ke bisnis underwriting.

Meskipun kompetisi di industri sekuritas cukup ketat, Jimmy mengatakan, Bosowa Sekuritas optimis akan mampu bersaing dan memiliki pasar yang solid.

Dengan dukungan dari Bosowa Group, yang merupakan salah satu pelaku bisnis utama di Indonesia, Bosowa Sekuritas dapat menjadi partner bagi pelaku usaha untuk berkembang dan besar melalui pasar modal.

“Kami percaya bahwa dukungan Bosowa Group akan memberikan nilai tambah yang besar bagi perusahaan untuk terus bertumbuh. Apalagi dengan sinergi dan integrasi diantara perusahaan di sektor keuangan, daya saing Bosowa Sekuritas kami harapkan akan semakin kuat,” ujar Jimmy dalam siaran persnya, Kamis (1/8/2013).

Selain beroperasi di Jakarta, Bosowa Sekuritas sudah memiliki kantor cabang di Makassar. Perusahaan juga akan menambah sejumlah kantor cabang baru, salah satunya di Surabaya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)