AirAsia tawarkan tarif promo Medan

Senin, 05 Agustus 2013 - 11:38 WIB
AirAsia tawarkan tarif promo Medan
AirAsia tawarkan tarif promo Medan
A A A
Sindonewsa.com - AirAsia Indonesia meluncurkan program Medan Promo yang menawarkan tiket hemat mulai dari Rp33.000 untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, Medan Promo digelar untuk merayakan dan memeriahkan beroperasinya Bandara Internasional Kuala Namu yang menggantikan Bandara Internasional Polonia.

"Medan Promo ini cukup istimewa, karena juga digelar saat musim liburan di mana periode terbang mulai 8 Agustus sampai 30 September 2013. Kami ingin menegaskan bahwa bersama AirAsia, siapapun bisa terbang hemat kapan saja dan ke mana saja," jelas Dharmadi dalam rilisnya, Senin (5/8/2013).

Saat ini AirAsia melayani 133 penerbangan per pekan dari Medan menuju Jakarta (24 kali per pekan), Bandung (11 kali per pekan), Surabaya (3 kali per pekan), Pekanbaru (7 kali per pekan), Kuala Lumpur (46 kali per pekan), Penang (35 kali per pekan), dan Bangkok (7 kali per pekan).

Menurutnya, pada 12 Agustus 2013, AirAsia akan meluncurkan rute penerbangan terbaru dari Medan menuju Singapura yang akan dioperasikan sebanyak dua kali per hari.

"Tiket penerbangan rute Medan-Singapura yang akan diluncurkan pada 12 Agustus 2013 juga termasuk di dalam Medan Promo. Kami menawarkan berbagai destinasi domestik dan internasional seperti Pekanbaru, Kuala Lumpur dan Penang bagi warga Medan yang ingin berwisata ataupun melakukan perjalanan bisnis," kata Dharmadi.

Para pelanggan disarankan untuk membeli bagasi secara online bersamaan dengan saat membeli kursi penerbangan karena dapat berhemat hingga 66 persen dibandingkan membeli di counter check-in bandara. Para pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan check-in melalui website dan kios yang ada di bandara minimal satu jam sebelum jadwal keberangkatan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)