Tigerair luncurkan program bayar setengah harga

Rabu, 21 Agustus 2013 - 18:21 WIB
Tigerair luncurkan program bayar setengah harga
Tigerair luncurkan program bayar setengah harga
A A A
Sindonews.com – Tigerair Mandala kembali luncurkan promo menarik bagi para pelanggan di Indonesia, melalui Promo Combo 50 persen, para penumpang cukup membayar setengah dari harga tiket untuk penerbangan domestik dan internasional Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta.

“Selain itu, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas baru, SMS Itinerary, yang dapat dibeli sebagai fasilitas tambahan saat melakukan pemesanan tiket online,” kata Public Relation Manager Tigarair Mandala, Lucas Suryanata dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Dengan promo ini, kata dia, Tigerair Mandala berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati impiannya bepergian di dalam dan luar negeri.

Melalui Promo Combo 50 persen, penumpang dari Denpasar, Yogyakarta, Surabaya dan Pekanbaru dapat membeli tiket ke Bangkok mulai dari harga Rp507 ribu (sekali jalan) dan ke Hongkong mulai dari harga Rp 987 ribu (sekali jalan). Selain itu promo ini juga berlaku untuk penerbangan ke seluruh rute domestik Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta.

Promo ini berlangsung dari 21-27 Agustus 2013 dan penumpang dapat terbang selama periode 1 Oktober 2013 – 31 Mei 2014. Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary.

Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, ATM BCA, ATM Mandiri dan Mandiri clickpay. Khusus untuk kota Yogyakarta, penumpang juga dapat membeli tiket promo Tigerair Mandala di mobile selling unit pada tanggal 23-25 Agustus di Benteng Vredeburg, Kaliurang, Kampus UNY Colombo dan lokasi-lokasi lainnya.

Selain Promo Combo 50 persen, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas tambahan SMS Itinerary. Dengan membeli fasilitas ini saat melakukan pemesanan tiket online, penumpang akan mendapatkan SMS yang berisi kode booking, jadwal penerbangan, kode penerbangan, serta kota asal dan tujuan. SMS akan diterima dalam waktu singkat setelah pemesanan tiket online selesai dilakukan.

Penumpang juga dapat melakukan pembelian fasilitas ini via fitur Manage My Booking (Atur Penerbangan Saya) di situs www.tigerair.com setelah melakukan pemesanan tiket online.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)