Smartphone OPPO N1 segera hadir di Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2013 - 20:18 WIB
Smartphone OPPO N1 segera hadir di Indonesia
Smartphone OPPO N1 segera hadir di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses dengan model Find 5, Find Way dan Find Piano OPPO, yang memiliki keunggulan pada kamera, OPPO kembali akan meluncurkan smartphone terbaru yang menjanjikan kemampuan mengambil gambar dalam cahaya minim.

Produk yang diberi nama OPPO N1 ini dipersiapkan untuk menghadapi persaingan dengan Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy Note III dan Sony H1. Teknologi chip image terbaru siap ditanamkan dalam smartphone canggih tersebut.

Meski tidak terfokus bagi fotografer profesional, namun OPPO serius menggarap kamera yang disematkan guna memberikan hasil gambar yang lebih baik.

Dari sumber terdekat di OPPO Indonesia, produk yang diberi nama OPPO N1 ini akan dibekali kamera dengan resolusi sebesar 13MP. Meski sama dengan pendahulunya, Find 5, namun chip yang dibenamkan dalam kamera ini memiliki kemampuan yang jauh bisa diandalkan.

Teknologi chip terbaru yang disematkan dalam kamera N1 diberi nama ‘OWL’, dilengkapi Xenon Flash yang memiliki keunggulan menangkap gambar dalam cahaya minim.

Meski berkonsetrasi mengembangkan kamera dengan keunggulan menangkap cahaya dalam kondisi low-light, OPPO N1 tetap hadir dengan desain stylish, eksklusif dan elegan. Tidak hanya itu, Smartphone Oppo N1 dilengkapi fitur Fast Shutter, Remote Shutter dan beberapa fitur menarik lainnya.

Ponsel berbasis android ini diperkirakan akan memberi warna tersendiri dalam dunia smartphone di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, masih belum dapat gambaran resmi mengenai desain dan juga spesifikasi resmi dari ponsel pintar ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)