AirAsia Indonesia tawarkan harga promo dari Medan

Jum'at, 06 September 2013 - 20:57 WIB
AirAsia Indonesia tawarkan harga promo dari Medan
AirAsia Indonesia tawarkan harga promo dari Medan
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan, AirAsia Indonesia menawarkan harga tiket promosi untuk penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dan Singapura.

Melalui program Weekend Surprise, AirAsia Indonesia menawarkan tiket mulai dari Rp0 (belum termasuk pajak dan biaya lain-lain). Promo ini berlaku bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket pada akhir pekan ini, yaitu pada 7 September 2013 sampai 8 September 2013 dengan periode perjalanan mulai 9 September 2013 sampai 31 Oktober 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan promo ini merupakan salah satu bentuk inovasi maskapai dalam memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggannya di Indonesia.

"Weekend Surprise ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus memberikan kejutan bagi pelanggan kami di Indonesia, dimana melalui penawaran ini kami menawarkan harga super hemat mulai dari Rp0," jelas Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Saat ini AirAsia Indonesia melayani sebanyak 21 penerbangan per minggu dari Medan menuju Pekanbaru (tujuh kali semingu) dan Singapura (14 kali per minggu). AirAsia Indonesia juga melayani penerbangan langsung menuju Jakarta (24 kali per minggu), Bandung (11 kali per minggu), Surabaya (tiga kali per minggu), Pekanbaru (tujuh kali per minggu), Kuala Lumpur (46 kali per minggu), Penang (35 kali per minggu), Bangkok (tujuh kali per minggu) dan Singapura (14 kali per minggu).

"Kami berharap pelanggan AirAsia di Medan dapat memanfaatkan penawaran spesial yang hanya berlangsung selama dua hari ini, terutama bagi pelanggan yang telah menjadwalkan perjalanan ke Pekanbaru dan Singapura baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata," tambah Dharmadi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1291 seconds (0.1#10.140)