Galenium persembahkan berlian bagi konsumen Oilum

Senin, 09 September 2013 - 16:55 WIB
Galenium persembahkan berlian bagi konsumen Oilum
Galenium persembahkan berlian bagi konsumen Oilum
A A A
Sindonews.com - PT Galenium Pharmasia Laboratories menggelar promo menarik bertajuk ‘Mandi Berlian Oilum’. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program roadshow Oilum yang dilaksanakan di enam kota besar Indonesia bersama brand ambassador Oilum, Donna Agnesia.

Dalam program ‘Mandi Berlian Oilum’, konsumen yang beruntung akan mendapatkan kupon hadiah langsung dalam sabun Oilum barsoap atau bodywash, berupa 88 cincin berlian, 88 liontin berlian, serta 888 voucher pulsa Rp100.000, 888 voucher pulsa Rp50.000, 888 dan voucher pulsa Rp20.000.

Tujuan dari program ini sebagai langkah perusahaan untuk lebih mendekatkan produk Oilum dengan konsumen wanita lewat persembahan hadiah langsung yang sangat bermanfaat.

Di samping itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki kulit kering dan sensitif, Galenium menghadirkan Oilum Collagen Soap. Kandungan kolagen dalam Oilum dapat memberikan manfaat untuk mengontrol elastisitas dan kelembaban kulit, terutama bagi wanita dewasa yang kandungan kolagen pada kulitnya mulai berkurang.

Pada awalnya, Oilum adalah sabun yang diresepkan oleh dokter. Namun, karena sambutan masyarakat yang sangat baik dan banyak merasakan manfaatnya, sekarang Oilum dijual bebas dan dapat diperoleh dengan mudah di apotik serta swalayan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)