Tigerair Mandala beri potongan harga tiket

Rabu, 11 September 2013 - 14:43 WIB
Tigerair Mandala beri potongan harga tiket
Tigerair Mandala beri potongan harga tiket
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala memberikan promo menarik dengan potongan harga tiket pesawat ke sejumlah rute penerbangan melalui program mingguan Tiger Flash.

Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata mengatakan, Tiger Flash sekarang hadir untuk masyarakat Indonesia setiap Kamis.

Menurutnya, Tiger Flash menawarkan harga tiket terbaik untuk beberapa rute spesifik yang ditawarkan dalam periode pemesanan selama 24 jam dan untuk periode terbang mulai keesokan harinya.

"Promo ini untuk memberikan tawaran fantastis bagi para pemburu tiket khusunya bagi penumpang Tigerair Mandalan," kata Lucas dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Dia menjelaskan, Kamis (12/9/2013) Tiger Flash dari Tigerair Mandala memberikan potongan harga untuk penerbangan dari beberapa kota di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, Medan dan Yogyakarta dengan tujuan Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

"Harga tiket berkisar antara Rp149 ribu sampai Rp499 ribu, belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya seperti ekstra bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya seperti SMS itinerary," jelasnya.

Periode perjalanan untuk promo ini dimulai dari 13 September 2013 sampai 15 Oktober 2013. Penumpang cukup mengunjungi situs resmi tigerair untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik dari Tigerair Mandala.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)