Tigerair Mandala maskapai LCC paling tepat waktu

Rabu, 11 September 2013 - 15:42 WIB
Tigerair Mandala maskapai LCC paling tepat waktu
Tigerair Mandala maskapai LCC paling tepat waktu
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala selama periode enam bulan pertama tahun ini memperoleh tingkat ketepatan waktu penerbangan terbaik oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata mengatakan maskapainya yang termasuk dalam jenis maskapai bertarif terjangkau (low cost carrier/LCC), dinilai paling tepat waktu berdasarkan laporan on time performance (OTP) semester pertama 2013 oleh Kemenhub dan Transportasi Republik Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Tigerair Mandala menduduki peringkat teratas dengan 81,76 persen OTP untuk LCC dan peringkat ke tiga untuk keseluruhan maskapai baik LCC maupun full service (masakapai dengan layanan premium) untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia.

"Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata maupun traveling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan. Oleh karena itu, Tigerair Mandala berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya yang terjangkau," kata Lucas dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

PT Mandala Airlines mengoperasikan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan lokal dan internasional. Pemegang saham utama PT Mandala Airlines adalah perusahaan investasi terkemuka, Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tigerair.

Sebagai mitra Tigerair, jangkauan penerbangan PT Mandala Airlines juga meliputi jaringan Tigerair di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)