LG Mobile perkenalkan emulator App

Kamis, 12 September 2013 - 14:13 WIB
LG Mobile perkenalkan emulator App
LG Mobile perkenalkan emulator App
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka pre-order LG G2 yang berlangsung pada 11-22 September 2013, LG Mobile membuka peluang bagi seluruh pengguna smartphone android untuk dapat merasakan berbagai fitur andalan smartphone terbaru LG.

Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia mengatakan, cukup dengan mengunduh dan menginstal emulator G2 pada smartphone berbasis android miliknya, seseorang akan dapat merasakan enam fitur terbaik dari smartphone berdapur pacu 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB ini.

"Kami ingin publik dapat merasakan sendiri berbagai fitur LG G2 sebelum membuat keputusan bahwa LG G2 merupakan smartphone yang tepat bagi mereka," ujar Adinda dalam rilisnya, Kamis (12/9/2013).

Menurutnya, hal ini sesuai dengan arah inovasi LG Mobile. "Penilaian sebuah smartphone kini tak lagi hanya berfokus pada kekuatan hardware-nya. Bergerak jauh melampaui hal tersebut, pengalaman penggunaan yang menyenangkan kini menjadi faktor penting. Inilah yang coba kami tawarkan melalui LG G2," terangnya.

Dia menuturkan, emulator App LG G2 ini dapat berjalan pada seluruh smartphone berbasis android. Emulator LG G2 menyediakan petunjuk pengoperasian setiap fitur utama dalam LG G2. Lengkap dengan tutorial langkah demi langkah penggunaan, pengunduhnya akan mendapat gambaran lebih jelas terkait manfaat yang ditawarkan LG G2.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)