Panasonic luncurkan produk pencahayaan LED rumah

Jum'at, 13 September 2013 - 16:05 WIB
Panasonic luncurkan produk pencahayaan LED rumah
Panasonic luncurkan produk pencahayaan LED rumah
A A A
Sindonews.com - PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia meluncurkan produk pencahayaan LED untuk rumah pada September 2013.

Latar belakang pertumbuhan ekonomi yang pesat di Indonesia, permintaan listrik dan konsumsi yang tinggi, pencapaian efisiensi energi sangat dibutuhkan. Untuk itu, Panasonic menghadirkan berbagai macam produk pencahayaan LED, yang memungkinkan konsumen menurunkan konsumsi energi mereka tanpa mengurangi tingkat kenyamanan.

Sebanyak 41 model baru interior lighting disajikan, terdiri dari empat model lampu plafon berukuran besar, 11 model lampu plafon berukuran kecil, dua lampu chandeling (lampu plafon dekoratif), empat model downlight, empat model line light dan 16 model wall light. Melalui berbagai macam produk lampu ini, Panasonic lebih mampu melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Panasonic adalah salah satu pemimpin dunia dalam bisnis pencahayaan, dengan penjualan produk lampu secara global mencapai sekitar 33,5 triliun. Dengan mengambil keuntungan teknologi Jepang, Panasonic berharap dapat memberikan kontribusi aktif untuk industri pencahayaan di Indonesia dan melanjutkan pengembangan dari jajaran produk," ujar Direktur Interior Lighting Business Unit Panasonic, Manabu Takeda.

"Kami berencana mengembangkan lampu LED dengan kualitas tinggi yang aman dan andal. Harapan kami melalui teknologi dan produk, mampu memperbaiki kondisi kekuatan listrik di Indonesia," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1731 seconds (0.1#10.140)