Dealer resmi Panasonic buka tiga concept shop

Jum'at, 13 September 2013 - 16:56 WIB
Dealer resmi Panasonic buka tiga concept shop
Dealer resmi Panasonic buka tiga concept shop
A A A
Sindonews.com - Dealer resmi Panasonic membuka tiga concept shop untuk produk pencahayaan LED di Jakarta. Melalui langkah ini, Panasonic memberikan pelanggan kesempatan mengevaluasi perbedaan dari masing-masing Lighting Plan.

Ruang simulasi yang terdapat di masing-masing concept shop memungkinkan pengunjung melihat berbagai efek pencahayaan yang berbeda dari beragam tipe produk lampu dan pilihan instalasi.

Assistant Executive Interior Lighting Division, Stephani Julia Asri Wida Kirana mengatakan, Panasonic adalah perusahaan pertama di Indonesia yang mengintegrasikan ruang simulasi dengan concept shop yang memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman pertama efek pencahayaan berbeda dalam efektivitas Lighting Plan untuk perumahan.

"Layanan dan produk ini akan membantu kami untuk mempercepat penerimaan masyarakat Indonesia terhadap produk lampu LED,” ujarnya.

Panasonic merencanakan untuk meningkatkan jumlah concept shop resmi di Indonesia sehingga memungkinkan banyak orang untuk memiliki akses terhadap produk lampu LED dan layanan konsultasi perencanaan lampu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)