Brand Finance buka cabang di Indonesia

Selasa, 17 September 2013 - 17:40 WIB
Brand Finance buka cabang di Indonesia
Brand Finance buka cabang di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Perusahaan konsultansi valuasi brand internasional yaitu Brand Finance plc menggandeng perusahaan brand innovative media, technology, dan entertainment terkemuka Indonesia WIR Global untuk melakukan kerjasama dengan membentuk Brand Finance Indonesia.

Sebagai penjelasan, Brand Finance adalah konsultan valuasi brand terkemuka dunia yang memberikan konsultasi kepada berbagai perusahaan tentang cara memaksimalkan brand mereka serta aset tidak berwujud perusahaan.

Masuknya Brand Finance ke Indonesia merupakan respon dari perkembangan beragam brand yang muncul dari Indonesia, termasuk peran sebagai alat ukur di sektor keuangan di bursa dan pasar modal.

Managing Director Asia Pacific Brand Finance Samir Dixit mengatakan, saat ini mulai banyak brand Indonesia yang potensial dan diakui dunia internasional, dan penilaian brand dapat memberikan banyak manfaat positif.

Penilaian tersebut juga dapat meningkatkan nilai pemegang saham yang mempengaruhi skala bisnis dengan berbagai pendekatan Brand Finance dari beberapa pemahaman nilai.

"Antara lain kekuatan brand, kerangka kerja perencanaan strategis, dan informasi tentang kinerja brand untuk digunakan dalam investor dan presentasi perbankan," ujarnya di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Samir juga berujar bahwa masuknya Brand Finance ke Indonesia merupakan tanda bahwa Indonesia merupakan aset kuat untuk meningkatkan hasil bisnis yang jauh lebih baik dengan manajemen yang dirancang efektif bagi para klien untuk mengelola brand mereka.

"Kami melayani berbagai macam perusahaan dengan menjalankan valuasi brand secara lokal maupun internasional," lanjutnya.

Sedangkan Managing Director Brand Finance Indonesia Galih Rangha mengakui potensi Indonesia yang besar merupakan faktor kuat hadirnya Brand Finance di Indonesia.

"Indonesia dengan banyak brand asli yang membanggakan dan mampu melawan gebrakan brand global merupakan suatu hal yang positif bagi perkembangan bisnis," tandas Rangha.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)