Beli gadget di Gajah Mada Plaza hanya Rp1

Rabu, 18 September 2013 - 14:26 WIB
Beli gadget di Gajah Mada Plaza hanya Rp1
Beli gadget di Gajah Mada Plaza hanya Rp1
A A A
Sindonews.com - Pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di pusat Jakarta, Gajah Mada Plaza pada bulan ini mengadakan program belanja yang tidak boleh dilewatkan para gadget mania.

"Kami mengadakan program acara bertemakan gadget mengingat di Gajah Mada Plaza telah banyak hadir outlet-outlet gadget dan banyak pengunjung di sini," ujar Marcomm Manager Gajah Mada Plaza, Ezer Hizkia dalam rilisnya, Rabu (18/9/2013).

Menurutnya, dengan tema "Gadget Indulgence" mulai 6-29 September 2013. Program ini akan banyak penawaran belanja spesial untuk transaksi belanja produk-produk gadget, dan akan ada hadiah utama berupa produk-produk hi-end gadget.

Pihaknya menjalin kerja sama dengan outlet gadget yang ada di sini yaitu Samsung dan Point 2000. Bagi para pemilik kartu kredit Bank BRI dapat memanfaatkan program ini untuk membeli gadget idaman karena akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti potongan harga langsung hingga Rp800 ribu dengan cicilan 0 persen hingga 18 bulan dan gratis 1 bulan cicilan.

Dia menuturkan, acara ini disponsori Bank BRI. Program ini akan ada pameran produk gadget dan aksesorisnya, dengan penawaran harga spesial dan diskon up to 70 persen. Untuk menemani dan menghibur pengunjung mal, setiap Jumat akan ada live music "Friday Music Hits" dengan format akustik di panggung Atrirum Hall yang akan hadir mulai jam 6 sore, pada 13, 20, dan 27 September.

Penawaran belanja menarik selam periode ini yaitu program gift with purchase "Gadget Super Deal Lucky Draw". Di mana pengunjung yang berbelanja minimum Rp250 ribu dalam satu struk, berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah 50 persen off untuk dua produk hi-end smartphone yaitu Blackberry Q5, dan Apple Iphone 4s sebagai hadiahnya.

Menariknya, akan dipilih dua pemenang yang berhak membeli produk smartphone Samsung Galaxy S Grand dan Samsung Galaxy Mega 5.8" hanya dengan harga Rp1.

Untuk transaksi belanja di outlet gadget akan mendapatkan kupon lucky draw sebanyak dua kali kesempatan, sedangan yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit BRI akan mendapatkan kupon lucky draw sebanyak tiga kali kesempatan dan masih banyak lagi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)