Go international, Cross ganti nama jadi Evercoss

Minggu, 22 September 2013 - 10:57 WIB
Go international, Cross...
Go international, Cross ganti nama jadi Evercoss
A A A
Sindonews.com - PT Aries Indo Global (AIG), sebagai produsen ponsel lokal mengganti merek mereka menjadi Evercoss dari sebelumnya Cross.

Perubahan ini lantaran ingin menembus pasar internasional. Melalui acara bertemakan X-Morphosis dengan tag line "Go International" sebagai penyemangat visi penjualan ke luar negeri serta sekaligus penyemangat team internal agar memberikan layanan bertaraf Internasional.

Chief Marketing Officer Evercross, Janto Djojo mengatakan, nama Evercoss dipilih untuk menggantikan Cross dinilai manajemen PT AIG sebagai sebuah hal yang perlu dilakukan agar brand bisa memiliki nilai yang lebih unik dibandingkan brand Cross sudah banyak digunakan produk lain.

"Untuk hal ini Brand Evercoss dipatenkan di sepuluh negara ASEAN oleh PT Aries Indo Global," kata dia dalam rilisnya, Minggu (22/9/2013).

Pihaknya mengakui untuk menjadi pemain global tidaklah mudah. Namun dia melihat ada peluang besar menjadi pemain global. "Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar Internasional," jelasnya.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan, berbekal pengalaman membesarkan brand sebelumnya yang telah menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand global di tanah air, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan visi baru ini.

Tentunya, kata Janto, ini merupakan keputusan yang sangat tepat, setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini perusahaan harus mencari tantangan yang lebih besar lagi.

Dengan semangat Go International, PT AIG dengan brand barunya ini akan terus meningkatkan kualitas serta produk-produk lainnya yang diminati konsumen lokal maupun global.

Dengan perubahan nama Cross menjadi Evercoss, PT AIG optimis konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan. Bahkan akan lebih lagi, karena dengan Go International maka produk dan semua yang berkaitan akan mengalami peningkatan kualitas.

"Evercoss merupakan metamorfosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh team PT Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen," tegas Janto.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0734 seconds (0.1#10.140)