CNKO rombak jajaran direksi dan komisaris

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 14:52 WIB
CNKO rombak jajaran direksi dan komisaris
CNKO rombak jajaran direksi dan komisaris
A A A
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk (CNKO) menyetujui pengangkatan Henri Setiadi sebagai direktur utama perseroan menggantikan Henry Halomoan Sitanggang.

"RUPSLB menyetujui dan menerima dengan baik pengunduran diri Henry Halomoan Sitanggang dari jabatan sebelumnya sebagai direktur utama. Di saat bersamaan menyetujui pengangkatan Henri Setiadi sebagai direktur utama dan Maxi Tjandra Tjojadi sebagai wakil direktur utama," ujar Komisaris Utama CNKO Andri Cahyadi usai RUPSLB di Gedung WTC, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, RUPSLB perseroan juga menyetujui dan menerima dengan baik pengunduran diri Kusno Hardjianto dari jabatan sebelumnya sebagai presiden komisaris dan Alhilal Hamdi dari jabatan sebelumnya sebagai komisaris independen.

Henri Setiadi sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Surya Jorong hingga 2009. Henri juga sempat menduduki sejumlah posisi penting sebelum akhirnya bergabung dengan Eksploitasi Energy Indonesia, yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten CNKO hingga saat ini.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9337 seconds (0.1#10.140)