Honda serahkan 1.246 motor Absolute Revo ke PT Pos

Rabu, 09 Oktober 2013 - 12:39 WIB
Honda serahkan 1.246 motor Absolute Revo ke PT Pos
Honda serahkan 1.246 motor Absolute Revo ke PT Pos
A A A
Sindonews.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Pos Indonesia mengadakan kerja sama pengadaan unit motor untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional. Honda Absolute Revo terpilih sebagai moda trasportasi untuk pengantaran surat dan barang secara nasional.

Sebanyak 1.246 unit Honda Absolute Revo tipe standar yang sudah dicat orange, diserahkan kepada pihak PT Pos Indonesia di kantor main dealer Honda wilayah Jawa barat, PT Daya Adicipta Mustika, Bandung, hari ini.

Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia, Ismanto menyatakan, kerja sama ini bukanlah hal baru bagi kedua perusahaan. Beberapa tahun sebelumnya kerja sama sejenis sudah sering dilakukan dengan model sepeda motor Honda yang berbeda. Kali ini Honda Absolute Revo dipilih karena diyakini memiliki kualitas mesin yang tangguh, irit BBM, dan harga yang terjangkau.

“Selain faktor produk, layanan purna jualnya mudah dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di mana-mana, membuat kami memilih Honda. Kalau dihitung dari dulu, sepeda motor Honda memang paling banyak digunakan PT Pos Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat berlanjut di masa mendatang.” ujar Ismanto di sela-sela penyerahan secara simbolis Honda Absolute Revo, Rabu (9/10/2013).

Pada tahun-tahun sebelumnya, PT Pos Indonesia juga melakukan pemesanan puluhan ribu unit sepeda motor Honda. Sejak 2002, tercatat sekitar 22.916 unit motor Honda telah digunakan karyawan PT Pos Indonesia untuk mendukung tugas dan kegiatan sehari-hari mereka.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, terpilihnya Honda Absolute Revo ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan kalangan perusahaan terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Honda yang ada di Indonesia, salah satunya tercermin dalam kerja sama bersama PT Pos.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan PT Pos Indonesia memilih Honda Absolute Revo sebagai kendaraan operasional. Motor ini sangat pas dipilih oleh perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kendaraan dengan mesin tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit," tegasnya.

Diketahui, program kerja sama ini sama dengan pembelian unit sepeda motor baru Honda. Jadi, seluruh Honda Absolute Revo untuk PT Pos Indonesia ini mendapatkan layanan purna jual sesuai standar AHM, yaitu garansi mesin 3 tahun atau 30.000 KM dan garansi kelistrikan 1 tahun atau 10.000 KM.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)