Huawaei tampilkan solusi eLTE di Professional LTE 2013

Kamis, 17 Oktober 2013 - 19:29 WIB
Huawaei tampilkan solusi eLTE di Professional LTE 2013
Huawaei tampilkan solusi eLTE di Professional LTE 2013
A A A
Sindonews.com - Huawei, perusahaan penyedia jasa solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global, menampilkan solusi broadband eLTE yang telah dikembangkan dalam acara Professional LTE 2013 di London.

Solusi yang sampai saat ini telah digunakan beragam industri, termasuk pemerintahan, energi, transportasi, dan penyedia jasa internet (ISP), dirancang untuk membantu pelanggan enterprise meningkatkan efisiensi operasional mereka dan menggerakkan pengembangan teknologi LTE dalam ranah komunikasi.

Solusi broadband Huawei eLTE dibangun pada generasi keempat teknologi LTE broadband LTE. tentunya yang mampu mendukung bermacam-macam fungsi. Misalnya trunking, video surveillance, dan akses data dalam satu jaringan tunggal, membantu pelanggan enterprise meningkatkan efisiensi sekaligus mengurangi biaya operasional.

"Huawei memanfaatkan keahlian teknik komprehensif dan pengalaman di bidang wireless domain untuk memfasilitasi industri terkemuka dengan menyediakan solusi broadband trunking eLTE, solusi akses broadband eLTE, solusi GSM-R," He Liyang, Presiden Huawei Enterprise Business Group, Western Europe dalam rilisnya, Kamis (17/10/2013).

Selain itu, kata dia, Huawei juga menawarkan penggunaan jaringan dan operasional serta jasa pemeliharaan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri, meningkatkan efisiensi operasional, dan keamanan pelanggan perusahaan.

"Huawei meyakini bahwa kolaborasi adalah kunci sukses dalam ekosistem industri komunikasi. Dengan win-win strategy, kami akan terus memperluas lingkup kerja sama dengan vendor industri, mitra, dan pelanggan, demi melakukan inovasi dan kontribusi untuk peningkatan standar industri yang berkelanjutan," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)