OPPO N1 dilengkapi remote control O-Click

Kamis, 17 Oktober 2013 - 21:08 WIB
OPPO N1 dilengkapi remote control O-Click
OPPO N1 dilengkapi remote control O-Click
A A A
Sindonews.com - Kamera N1 yang didesain mampu diputar hingga 206 derajat menjadi keunggulan tersendiri. Hal ini membuat pengguna dapat mengambil foto dengan kemiringan ekstrem dan memungkinkan menciptakan komposisi kreatif.

Namun, ada yang lebih menarik. Smartphone ini dilengkapi perangkat remote control O-Click. Perangkat ini bisa dimanfaatkan untuk penggunaan jarak jauh serta kendali, termasuk mengambil foto.

O-Click terhubung secara nirkabel ke N1 melalui bluetooth, bisa membunyikan alarm pada ponsel maupun perangkat itu sendiri. Apabila tidak bisa menemukan salah satu dari kedua perangkat tersebut alarm akan berbunyi secara otomatis jika smartphone bergerak ke luar dari area sejauh 15 meter di sekitar O-Click.

Adanya remote control O-Click juga memudahkan pengguna jika ingin mengambil foto berkelompok. Sehingga pengguna N1 memiliki banyak opsi dan metoda untuk mengambil gambar, di samping menggunakan suara atau pergerakan jari/gesture.

“OPPO berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk memuaskan kebutuhan pasar smartphone, dan kami adalah perusahaan dengan sikap yang terbuka. Ini adalah alasan mengapa kami menciptakan color OS, sistem operasi ekslusif untuk N1 dengan basis Android. Color OS memiliki lebih dari 400 peningkatan desain yang unik serta 37 paten khusus demi meningkatkan kemudahan pakai serta segi artistik penampilannya,” ungkap Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronics, dalam siaran persnya, Kamis (17/10/2013).

Color OS memiliki banyak fitur unik, contohnya dengan melakukan sapuan gambar pada layar menggunakan jari, pengguna bisa menyalakan telepon genggam, kamera, facebook, atau aplikasi apapun yang sering digunakan. Jika ingin mengatur volume suara, cukup geser ke atas atau bawah layar dengan dua jari. Jika ingin menangkap tampilan layar, gerakkan tiga jari di layar ke arah bawah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)