Tigerair Mandala berikan tiket gratis di JFW

Senin, 21 Oktober 2013 - 09:48 WIB
Tigerair Mandala berikan tiket gratis di JFW
Tigerair Mandala berikan tiket gratis di JFW
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala pada tahun ini berkesempatan menjadi sponsor resmi (official partner airline) Jakarta Fashion Week (JFW) 2014.

Jakarta Fashion Week adalah sebuah perhelatan mode terbesar dan sarana bagi perancang muda ternama di Asia Tenggara resmi digelar di Jakarta.

Public Relations Manager Tigerair Mandala Lucas Suryanata mengatakan, pengunjung JFW berkesempatan memenangkan satu tiket gratis Jakarta-Singapura selama perhelatan ini berlangsung (19-25 Oktober 2013).

"Setelah membeli barang atau jasa dari salah satu partner JFW, pengunjung kemudian menunjukan bukti transaksi ke stan JFW di Senayan City untuk mendapatkan kartu undian," kata Lucas dalam rilisnya di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Dia melanjutkan, pengunjung cukup mengisi kartu undian dengan informasi lengkap dan memasukannya ke dalam kotak undian. Pemenang akan diundi pada pukul 20.00 WIB setiap harinya untuk satu orang beruntung yang mendapatkan tiket pulang-pergi Jakarta-Singapura.

"Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata atau traveling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan, seperti halnya dengan JFW," imbuhnya.

JFW sebagai pekan mode terbesar di Asia Tenggara merupakan gerbang bagi perancang Indonesia untuk memasuki pasar mode global dan sarana mewujudkan mimpi mereka.

Selain membagikan tiket gratis selama perhelatan JFW, Tigerair Mandala juga menerbangkan para perancang busana, media dan pembeli dari beberapa negara di Asia untuk datang ke Jakarta dan menikmati JFW. Tigerair Mandala juga menyediakan hadiah untuk Media Award dan Lomba Perancang Mode.

"Kerja sama ini merupakan wujud dari komitmen Tigerair Mandala untuk menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya yang terjangkau," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)