Tigerair Mandala beri promo seluruh rute penerbangan

Kamis, 24 Oktober 2013 - 14:04 WIB
Tigerair Mandala beri promo seluruh rute penerbangan
Tigerair Mandala beri promo seluruh rute penerbangan
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala kembali memberikan promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin', untuk kali ini promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan yang dilayani maskapai bertarif low cost carrier (LCC) tersebut.

Promo ini termasuk rute baru Denpasar-Hongkong dan Surabaya-Hongkong yang akan mulai beroperasi pada 15 Desember dan 16 Desember 2013.

Periode pemesanan mulai tanggal 24-31 Oktober 2013 dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute, mulai 27 Oktober 2013 sampai dengan 30 September 2014 untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala dan Tigerair Singapura dari dan menuju Indonesia.

Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek mengatakan promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin' telah menjadi promo khas maskapainya yang juga merupakan bagian dari komitmen Tigerair Mandala untuk terus menghadirkan penawaran perjalanan terbaik bagi para penumpang.

"Kami sangat serius dalam mengembangkan perusahaan dan jaringan baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Oleh karena itu, kami terus membuka rute baru, menghadirkan fasilitas baru dan menawarkan harga yang menarik," ujar Paul dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Untuk promo ini, konsumen bisa mendapatkan harga yang menarik untuk seluruh rute termasuk Jakarta-Bangkok mulai dari Rp699 ribu, Hongkong-Jakarta mulai dari Rp 469 ribu, Kuala Lumpur-Jakarta mulai dari Rp394 ribu, Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp314 ribu, Denpasar-Jakarta mulai dari Rp394 ribu dan rute-rute lainnya.

Harga tersebut untuk perjalanan pulang-pergi dan belum termasuk pajak serta fasilitas tambahan lainnya seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, asuransi,dll.

Selain mengadakan promo, Tigerair Mandala juga secara resmi meluncurkan fasilitas Web Check-In (WBCI) untuk penerbangan domestik dan internasional bagi penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. WBCI dapat dinikmati oleh para penumpang yang melakukan pembelian tiket terhitung dari tanggal 1 Oktober 2013.

Penumpang dengan atau tanpa bagasi check-in dapat melakukan WBCI 72 jam sampai dua jam sebelum waktu keberangkatan, cukup dengan mengakses fasilitas ini di situs Tigerair.

Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata (traveling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan.

Oleh karena itu, Tigerair Mandala berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang aman, tepat waktu dan nyaman, dengan harga yang terjangkau.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)