POMA catat transaksi Rp20,3 miliar

Jum'at, 01 November 2013 - 10:08 WIB
POMA catat transaksi...
POMA catat transaksi Rp20,3 miliar
A A A
Sindonews.com - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang berlangsung mulai 30 Oktober hingga 3 November, hingga hari ke-2 mencatat total penjualan sekitar Rp20,3 miliar.

"Dengan rincian tiga besar terbanyak pembelian yakni Honda 56 unit, Toyota 12 unit, dan Mitsubishi 10 unit," ujar Sarah Tahnia, Project Manager PT Dyandra Promosindo, selaku EVent Organizer POMA 2013, Jumat (1/11/2013).

Pada POMA kali ini ditampilkan sejumlah brand otomotif seperti, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota. Sementara, dari commercial cars hadir tiga merek, Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso.

Berbagai produk dan program terbaru dihadirkan para peserta, termasuk diantaranya Low Cost Green Car (LCGC) yang kehadirannya baru-baru ini telah menyedot perhatian publik Indonesia.

Kendaraan LCGC Agya dan Ayla hadir di booth Toyota dan Daihatsu, sedang Honda memboyong Brio Satya. Selain line up kendaraan LCGC, beberapa kendaraan terbaru seperti Honda Mobilio yang baru saja diperkenalkan kepada dunia di pameran IIMS 2013, dan juga New Carens, yang merupakan produk terbaru dari KIA.

Selain itu, masih banyak produk unggulan dari para peserta yang tentunya akan menarik perhatian pengunjung POMA tahun ini. Tidak hanya merek-merek kendaraan roda empat, Two Wheel Vehicles (Motorcycle), Piaggio dan Kawasaki yang dikenal sebagai merek-merek premium di roda dua juga akan menyemarakkan POMA 2013.

"Tidak ketinggalan, industri pendukung seperti aksesoris mobil, motor baik Nasional maupun lokal akan melengkapi POMA tahun ini, berbagai merek seperti CPF1, Evalube, Hurricane, Llumar, MB-Tech, Skeleton, Auto Vision, Proxima turbo jet dan pemain-pemain lokal seperti DJ Auto vision, Auto sound Gallery, dan Surya Variasi juga ambil bagian di area pre-function," pungkas Sarah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0583 seconds (0.1#10.140)