Sophie Paris bidik 3 juta anggota tahun depan

Jum'at, 08 November 2013 - 12:08 WIB
Sophie Paris bidik 3 juta anggota tahun depan
Sophie Paris bidik 3 juta anggota tahun depan
A A A
Sindonews.com - Perusahaan pakaian dan kecantikan berbasis jaringan pemasaran, PT Sophie Paris Indonesia menargetkan bisa memiliki 3 juta anggota aktif di tahun 2014 atau meningkat 20 persen dari saat ini 2,5 juta.

"Ditargetkan ada kenaikan jumlah member menjadi 3 juta tahun depan. Penjualan pun kita harapkan bisa naik ke 25-30 persen tahun depan dari rata-rata kenaikan per tahunnya 10-30 persen," ujar Vice President Sales and Marketing PT Sophie Paris Indonesia Thibault Menager dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Untuk mencapai target penjualan itu, perseroan akan mengurangi masa terbit katalognya. Dari biasanya satu katalog untuk 45 hari akan menjadi 35 hari. Hal ini dilakukan lantaran tren fashion yang cepat dan tahun depan perusahaan akan membuat sisitem online.

Adapun, potensi pertumbuhan Sophie di Indonesia, menurutnya akan makin menarik seiring kenaikan jumlah kelas menengah. "Kita matching dengan pasar karena kita lebih ke kelas menengah," kata Menager.

Terkait ekspansi, Sophie Paris yang sudah ada di lima negara, yakni Indonesia, Filipina, Maroko, Vietnam dan Malaysia, pada tahun depan akan membuka satu pasar di negara lain.

Perusahaan mengharapkan bisa membuka satu pasar di negara lain per tahun. Sementara, Indonesia sendiri memberikan kontribusi penjualan sebesar 80 persen secara grup.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)