Indosat fasilitasi Kadin layanan CUG dan Dompetku

Jum'at, 08 November 2013 - 14:48 WIB
Indosat fasilitasi Kadin layanan CUG dan Dompetku
Indosat fasilitasi Kadin layanan CUG dan Dompetku
A A A
Sindonews.com - PT Indosat Tbk dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menjalin kerja sama dengan memberikan fasilitas Closed User Group (CUG) untuk paket prabayar dan pascabayar kepada seluruh pengurus Kadin Indonesia serta layanan e-money Dompetku untuk pengurus dan anggota Kadin Indonesia.

Kerja sama ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam financial inclusion dan less cash society,

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, Indosat sangat senang karena dipercaya menjadi tuan rumah acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang ICT & Penyiaran 2013 Kadin Indonesia.

"Guna mendukung tugas serta interaksi antara para pengurus dan anggota Kadin Indonesia, Indosat memberikan fasilitas CUG dan layanan e-money Dompetku sekaligus untuk lebih memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan produk Indosat," ujar Alexander dalam keterangan persnya, Jumat (8/11/2013).

Paket layanan yang disediakan Indosat meliputi Paket CUG. Paket tersebut dirancang khusus untuk kebutuhan komunikasi antar suatu perusahaan/kelompok dengan manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan.

Paket ini terdiri dari PINTAR (Prabayar Corporate User Group), yaitu kartu seluler prabayar dengan Paket Komunikasi Antar Karyawan (prepaid mobile corporate user group/prepaid mobile CUG) sebagai jawaban untuk komunikasi yang efisien dalam lingkungan perusahaan.

Sementara paket CUG (Paskabayar Corporate User Group) memberikan kebebasan telekomunikasi antar karyawan/anggota dan kebebasan komunikasi ke sesama Indosat. Paket ini terdapat dalam kartu paskabayar Indosat dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati bonus menelpon dan SMS ke semua operator, serta bonus akses internet/data dan aplikasi pendukung usaha yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Pelanggan dapat menikmati Paket ini dengan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan usaha di masing-masing perusahaan dengan pilihan paket yang mudah, murah dan menguntungkan yaitu Paket Standard, Paket Pro, dan Paket Premium.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)