Apple kembangkan iPhone layar melengkung

Senin, 11 November 2013 - 12:26 WIB
Apple kembangkan iPhone layar melengkung
Apple kembangkan iPhone layar melengkung
A A A
Sindonews.com - Apple Inc dikabarkan sedang mengembangkan desain iPhone baru dengan layar yang lebih besar dan kaca melengkung serta sensor yang disempurnakan yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan.

Seperti dikutip dari Bloomberg, Senin (11/11/2013), hal tersebut dikatakan seseorang yang akarab dengan rencana Apple tesebut. Pasalnya, Apple rencananya akan merilis dua model yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun depan.

Sementara, sensor yang digunakan oleh Apple dapat membedakan sentuhan ke layar berat atau ringan pada layar dapat dimasukkan ke dalam model berikutnya.

Sumber tersebut menuturkan, dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci, dua model baru iPhone Apple ini akan mendekati dalam ukuran Galaxy Note 3 (5,7 inci) yang diluncurkan Samsung Electronics Co pada September 2013.

Ponsel terbaru dalam berbagai ukuran dan harga membantu menjaga Samsung bersaing dengan Apple di pangsa pasar global.

"Ukuran layar adalah salah satu hal di mana Apple telah mengejar Android. Inovasi dalam komponen telah menjadi kunci Apple sejak meluncurkan iPhone pertama," kata Dennis Chan, analis di Yuanta Financial Holding Co di Taipei.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)