Pikat konsumen baru, Honda tingkatkan layanan

Rabu, 13 November 2013 - 11:10 WIB
Pikat konsumen baru, Honda tingkatkan layanan
Pikat konsumen baru, Honda tingkatkan layanan
A A A
Sindonews.com - PT Astra International-Honda Sales Operation terus memperkuat customer data base untuk bisa melihat kekuatan Honda dalam memperluas jaringan pasar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepala Wilayah Sulsel PT Astra International-Honda Sales Operation (Astra Motor), Denny Teguh mengatakan, pihaknya akan kembali ke hal dasar yakni data konsumen, sehingga bisa melakukan utilisasi dan fokus pada pasar-pasar tertentu sesuai produk yang ada.

"Kami juga mempertahankan loyalitas konsumen lama dengan program-program menarik. Astra Honda Motor sebagai penyuplai produk juga akan agressif dengan produk-produk baru berkualitas," jelasnya Rabu (13/11/2013).

Dengan langkah ini, ditambah kerja sama harmonis main dealer dan leasing, dia yakin bisa menggaet konsumen baru hingga di pelosok kabupaten-kabupaten di Sulsel. Apalagi produk honda memiliki banyak varian yang segmennya beragam baik untuk perkotaan maupun pedesaan.

Sementara itu, pembalap nasional asal Palopo, Sulsel, Iswandi Muis yang sukses meraih juara pertama di ajang Suzuka Endurance 24 Hours, di sirkuit Suzaka Jepang pada 27 Agustus lalu mengatakan, image Honda mulai meningkat di segmen sepeda motor sport. Meski Honda telat turun di ajang balapan, namun Honda bisa membuktikan diri jadi yang terbaik.

"Honda memiliki daya tahan kuat dan bisa dipacu kencang di arena balap. Tampilannya juga gagah," jelasnya.

Denny menambahkan, varian motor sport Honda seperti CBR150R StreetFire dan Honda Blade, dua motor tersebut juga diminati konsumen di Sulsel selain motor matik Honda yang sedang naik daun di Sulsel.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)