Tigerair Mandala gandeng BNI layani transaksi ATM

Kamis, 14 November 2013 - 11:58 WIB
Tigerair Mandala gandeng BNI layani transaksi ATM
Tigerair Mandala gandeng BNI layani transaksi ATM
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala, turut menambah kerja sama dengan perbankan untuk kemudahaan transaksi pembayaran tiket melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Bank yang turut digandeng adalah PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, maka seluruh calon penumpang Tigerair Mandala bisa melakukan pembayaran tiket pesawat di mesin ATM BNI. Sebelumnya Tigerair Mandala juga telah menggandeng dua bank lain, yaitu PT Bank Mandiri dan PT Bank Central Asia (BCA).

"Saat ini, kami turut menghadirkan metode pembayaran baru, yaitu melalui ATM BNI, yang menambah deretan metode pembayaran melalui ATM, yakni BCA dan Mandiri," kata Paul dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Selain itu, lanjut dia, Tigerair Mandala juga telah meluncurkan layanan Web Check-in (WBCI) yang tersedia untuk seluruh penumpang yang melakukan pembelian tiket terhitung tanggal 1 Oktober 2013. Penumpang dengan atau tanpa check-in bagasi dapat melakukan WBCI dari 72 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan, cukup dengan mengakses fasilitas WBCI di www.tigerair.com.

"Kami percaya bahwa bepergian tidak hanya sekedar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan. Oleh karena itu, Tigerair Mandala berkomitmen menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu dengan biaya terjangkau," ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)