Piaggio perlebar sayap di Makassar

Kamis, 14 November 2013 - 15:58 WIB
Piaggio perlebar sayap di Makassar
Piaggio perlebar sayap di Makassar
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka melebarkan sayap pemasaran, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Skuter Ikonik, Vespa, dan Piaggio di Indonesia meresmikan cabang barunya yang berlokasi di Jl Sultan Alauddin No 78A, Makassar, Kamis (14/11/2013).

PT Anugerah Aspac Pratama ditunjuk sebagai dealaer resmi Piaggio Indonesia di Makassar. Dealer ini merupakan outlet ke-33 Piaggio secara nasional dan mengusung konsep 3S (sales, servis, spare part).

Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Sergi Canovas mengatakan, produk dari Piaggio tak hanya dikenal dengan produk otomotif, namun juga memiliki nilai gaya hidup yang kuat pada setiap produk yang dimilikinya.

Selama lebih dari enam dekade, Piaggio mendominasi pasar skuter melalui aspek teknologi dan desain yang indah dan berkualitas, serta sukses menjadi budaya dan sejarah yang dikonsumsi oleh pecinta otomotif di seluruh dunia.

"Karena itu, kehadiran kami di Makassar melalui PT Anugerah Aspac Pratama diharapkan mampu melayani secara maksimal para pecinta Vespa di Makassar. Apalagi PT Anugerah Aspac Pratama telah sukses menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua premium, khususnya di Indonesia Timur," jelasnya.

Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama, Chengwy Karlam mengatakan, Makassar memiliki potensi besar untuk pemasaran serta pengembangan produk Vespa dan Piaggio.

Ini dapat terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat Makassar yang mirip dengan Jakarta sebagai salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio. Kebutuhan masyarakat akan gaya hidup premium dan barang premium termasuk produk otomotif semakin meningkat di Makassar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)